Pengalaman ziarah kewaliyulah



 asalammualaikum wr,wb.

kembalilagi dengan saya, saya akan membagi pengalaman ziarah waliyulah sultan maulana hasannudin tidak perlu menunggu lama mari kita langsung saja.

    saya berangkat sekitar jam 07.00 saya berangkat pagi-pagi karena takut macet, saat dipertengahan jalan disitu macet panjang banget, saya menunggu lama karna macet tak beberapalama para guru membagikan makanan ringan, setelah memakan makanan sayapu tertidur, tak berapa lama kemudian saya bangun saya melihat ke samping banyak persawahan yang sangat luas dan panas, sesampai di parkiran saat saya turun banyak orang yang jualan dan menawarkan makanan,minuman,jam,tasbih dan dll.

    saat saya masuk tempatnya sangat luas banget dan panas serasa seperti di mekah, saya pun duduk dan makan bersama, setelah makan saya masuk kedalam area makamnya, di area pemakaman itu bau melati, setelah berjarah saya solat zuhur setelah, solat zuhur sayapun pulang.

mungkin sekian dari saya, terimakasih wasalammualaikum wr,wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar